• Web
  • INDAHNYA BERBAGI
  • Selasa, 29 November 2011

    Profil

    Assalamu Alaikum, war.wab.

    Para blogger sekalian Tuhan memberikan kita sebagai manusia suatu kelebihan yang tidak dimiliki oleh makhluk lainnya, kita diberikan akal agar kita bisa berfikir itulah kelebihan kita, pada diri Manusia itu pasti ada potensi yang bisa dikembangkan, tergantung bagaimana manusianya, bisa menggali potensi tersebut atau tidak.
    Saya adalah seorang pemuda yang sejak kecil tinggal disebuah desa terpencil, jauh dari keramaian, jujur tempat tinggal saya ada ditengah sawah, akan tetapi itu bukan penghalang bagi saya untuk menuntut ilmu dan menggali potensi yang ada pada diri pribadi saya, saya tidak mengenal lelah untuk belajar, cita-cita saya hanya satu pada waktu itu, Saya ingin jadi sarjana setelah bersusah payah, akhirnya Allah mengabulkan apa yang saya cita-citakan pada tanggal 06 November 2011 saya wisuda. pada saat itulah saya yakin, bahwa kita hidup harus punya tujuan, dengan adanya tujuan hidup, maka kita akan bersemangat dalam menjalani hidup dan terus berusaha untuk mencapai tujuan tersebut.
    Seperti halnya kita sekarang berada di era globalisasi, dimana yang namanya internet sudah menjamur dikalangan masyarakat menengah ke atas dan menengah ke bawah, oleh karena itu kita manfaatkan tekhnologi ini dengan sebaik-baiknya, dengan tujuan pendidikan.

    Mungkin itu sekilas tentang pribadi saya, lain waktu disambung lagi.
    Wassalam.........

    Salam Sukses

    Nur Salim, S.Pd